SELAMAT DATANG DI BLOG PT. GARDA TUMARITIS NUSANTARA, Silahkan hubungi contact person kami jika ada pertanyaan ataupun order, terimakasih

SPESIALIS RETUBING BOILER

CONTACT PERSON

CONTACT PERSON
0813 1550 0855 - 0819 1119 4489
Flag Counter
Home » » Retubing Boiler Area Economizer Unit 6 PLTU Suralaya

Retubing Boiler Area Economizer Unit 6 PLTU Suralaya


Tepatnya 07 Maret 2016 PLTU SURALAYA melakukan Overhaul / Perbaikan pada salah satu Unit yaitu UNIT 6.

Overhaul itu adalah pemeliharaan secara berkala pada periode tertentu. Pemeliharaan ini mengharuskan suatu peralatan harus mati (Shutdown).

Ibaratnya seperti servis pada sepeda motor lah. Jadi ketika overhaul, dilakukan pengecekan pada seluruh bagian PLTU, mulai dari bagian utama seperti Turbin, Boiler sampai ke bagian-bagian support seperti pembersihan filter-filter.

Kebetulan Perusahaan kami adalah Perusahaan Jasa Spesialis Boiler, jadi pada overhaul ini , departemen kami kebagian jatah untuk meng-inspeksi seluruh Boiler/ Retubing Pipa Boiler pada area Economizer PLTU unit 6 ini.

Adapun lingkup pekerjaan kami adalah mengganti seluruh pipa boiler area economizer yang mengalami kebocoran ataupun kerusakan.

Ø  DAY 1
Seperti biasa untuk persiapan awal pekerjaan kami selalu membuat safety permit/ Izin K3, pembuatan Gatepass/ ID card untuk memasuki lingkungan PLTU Suralaya.
Selanjutnya kami mempersiapkan Seluruh peralatan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut diantaranya :
·         Mesin Las Listrik 400A
·         Mesin Gerinda Cutting Well
·         Mesin gerinda standar
·         Blander potong
·         Lampu penerangan
·         Chain Block
·         Lever Block
·         Dll   

Ø  GAY 2
Loading…..

1 komentar:

  1. Menjual berbagai macam jenis Chemical untuk cooling tower, evapko, chiller ,Boiler,waste water treatment,STP Oli Industri, defoamer anti busa Dll, harga nego, untuk info lebih lanjut tentang produk ini bisa menghubungi saya di email tommy.transcal@gmail.com
    WA:0813-1084-9918
    Terima kasih

    ReplyDelete

Cool Blue Outer Glow Pointer