SELAMAT DATANG DI BLOG PT. GARDA TUMARITIS NUSANTARA, Silahkan hubungi contact person kami jika ada pertanyaan ataupun order, terimakasih

SPESIALIS RETUBING BOILER

CONTACT PERSON

CONTACT PERSON
0813 1550 0855 - 0819 1119 4489
Flag Counter
Home » » KUNCI KESUKSESAN KAMI

KUNCI KESUKSESAN KAMI


Kunci yang memberikan kontribusi terhadap suksesnya pekerjaan yang dilakukan oleh PT. GARDA TUMARITIS NUSANTARA adalah kualitas, kerja tim, teknologi dan pengembangan sumber daya manusia.

KUALITAS

PT. GARDA TUMARITIS NUSANTARA berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa dengan kualitas yang terbaik. Pelayanan kami di dukung oleh Management Quality Control (QC) untuk memastikan bahwa semua pekerjaan dilakukan sesuai dengan prosedur yang benar dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

KERJA TIM

Untuk menyelesaikan semua pekerjaan dengan cepat dan tepat, maka diperlukan kerjasama yang baik diantara anggota tim. Hal tersebut terus kami tingkatkan.

TEKNOLOGI

Untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi kebutuhan klien, kami senantiasa berusaha melakukan pekerjaan dengan didukung oleh penggunaan teknologi terbaru.

PENGEMBANGAN SDM

Teknologi yang terus berkembang mengharuskan kami untuk terus melakukan pengembangan SDM sehingga tercapainya hasil yang optimal.

0 komentar:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer